Berhati-Hatilah Dalam Menggunakan Mobil Sewaan

Memang benar sekali jika menggunakan mobil sewaan yang lepas kunci memang lebih fleksibel dalam berbagai hal misalnya saja dalam hal waktu, Anda lebih bisa menggunakan mobil selama 24 jam terserah Anda karena Anda tidak diburu oleh pihak driver yang memiliki waktu agak terbatas. Selain itu, Anda bisa mengatur waktu berlibur Anda terserah Anda. Mau kemana dulu, mau makan dulu, mau ke tempat wisata dulu, semuanya terserah Anda dan keluarga karena Anda lah yang memang kunci mobil. Anda juga tidak perlu menunggu driver datang karena terkadang jika pihak rental mobil lampung sedang ramai, driver pun biasanya sudah full booking. Hal inilah yang membuat terkadang driver tidak bisa datang tepat waktu dan Anda harus mau menunggu driver datang karena Anda sudah terlanjut mengambil paket dengan driver. Namun, Anda juga harus mau menyadari jika menyewa mobil sewaan lepas kunci juga memiliki kekurangan yang mampu merugikan Anda sebagai konsumen.

Kerugian Menggunakan Mobil Sewaan Lepas Kunci

Dengan menggunakan mobil sewaan lepas kunci Anda dapat merasakan kerugian jika mobil yang Anda kendarai mengalami kerusakan. Kerusakan inilah yang bisa merugikan bagi Anda. Misal saja, Anda saat memarkirkan mobil kurang berhati-hati lalu mobil miliki pihak rental mobil lampung lecet sedikit, Anda harus membayarkan kerugian pihak rental tersebut. Jadi semua hal yang terjadi pada mobil, Anda yang menanggungnya.

Tips Jika Mobil Sewaan Bermasalah

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, jika mobil mengalami masalah, siap-siap untuk harus mengganti rugi kepada pihak rental. Oleh karena itu, Anda harus memahami beberapa hal mengenai cara penanganan mobil rusak pada situs Rentalmobillampungterbaik.com yang akan memberitahukan sejelas-jelasnya. Berikut sedikit tips bagi Anda:

  • Jangan langsung membenarkan mobil, temui dulu pihak rental dan laporkan kejadiannya. Siapa tahu pihak rental bagi dan mau membayarnya setengah-setengah.
  • Jangan mau jika pihak rental menggunakan metode win to win dimana pihak rental mobil lampung lah yang akan menentukan berapa harga yang harus dibayarkan. Lebih baik Anda mengajak pihak rental untuk menuju bengkel yang lebih tahu mengenai harganya. Serta jangan mau diajak ke bengkel langganan pihak rental, karena bisa saja Anda lebih ditipu.